Cara Menggunakan Fitur Crazy Eyes di Instagram

Ingin tahu bagaimanakah cara memperoleh filter mata juling di instagram ? Sebetulnya langkah memakai filter mata juling di instagram benar-benar gampang. Berikut artikel tentang langkah memperoleh filter crazy eyes di instagram .

Makin hari, fitur-fitur di Instagram makin banyak. Satu diantara feature yang banyak menggandeng pemakainya ialah feature yang seperti dengan Snapchat, filter yang membuat muka kamu dirubah jadi beberapa ciri-ciri serta animasi unik serta lucu yang dapat dikirim ke story instagram kamu

Fitur-fitur filter semacam itu sebetulnya ialah buah karya dari kreator-kreator yang ketertarikan dengan bagian koreksi AR. Jadi, filter-filfer unik itu bukan datang dari Instagram sendiri, tetapi dari tangan-tangan kreatif inisiator AR. Instagram sendiri membuat wadah beberapa inisiator ini untuk bikin filter-filter, yaitu Spark AR.


Satu diantara filter yang viral di bulan November-Desember 2019 ini ialah filter mata juling / crazy eyes / shuffle dance eyes. Viral ini sebab ada satu orang pemakai Instagram yang membuat video parodi dari berita “anak edan sebab main game” .


Nyatanya sesudah diupload, video parodi itu viral di Facebook serta group WhatsApp emak-emak serta bapak-bapak yang mereka menanggapinya serius.

Walau sebenarnya video itu hanya guyonan semata nih gaes. Buat kamu yang belum tahu video parodinya, cek video berikut.

Saat kamu memakai filter itu, karena itu ruang matamu akan tertimpa oleh animasi dari filter ini ges, serta animasinya berbentuk bola mata yang berputar tidak karuan.

Buat yang pemula tentu menduga asli ya, walau sebenarnya hanya bohongan wkwkw.

Oiya, kerennya nih, waktu pemakai filter kedip, karena itu animasi tidak hilang. Hebat ya, AR begitu.

Nah, buat kamu yang ingin mencicip filter kocak ini, berikut kami bagi langkah memperoleh filter mata juling di Instagram

Langkah Memperoleh Filter Mata Juling di Instagram

Sebetulnya langkah memakai filter mata juling di Instagram kira-kira sama juga dengan bagaimanakah cara memperoleh filter AR yang lain. Berikut cara-caranya :


1. Follow account Instagram @sergiobaaaaaaa (“a” nya 7 kali)

2. Membuka Home di Instagram > click simbol camera di sudut kiri atas untuk bikin instastory

3. Pilih filter “Crazy eyes”

4. Kerjakan record seperti membuat insta story seperti umumnya

Bila 4 langkah langkah memperoleh filter mata juling di instagram di atas tidak kerja, karena itu jalan keluarnya di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Fitur Crazy Eyes di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel