Cara Memanfaatkan Daftar Code Rahasia di Netflix, Begitu Mudah!


Apa kalian kerepotan cari tontonan di Netflix? Berikut langkah memakai serta daftar code rahasia di Netflix yang dapat kalian pakai!

Memiliki beberapa pilihan hiburan itu enak tetapi jika umumnya pilihan tidak sehat sebab kita tentu jadi pusing sendiri.

Nasib berikut yang seringkali menanti saat buka service streaming Netflix karena sangat jumlahnya pilihan tonton yang ada di service itu.

Serta tidak jarang-jarang loh keburu ngantuk lebih dulu sebelum dapat tonton sebab telah dibikin begitu capek cari tontonan yang pas di Netflix.


Langkah Memakai serta Daftar Code Rahasia di Netflix

Untungnya, Netflix saat ini telah sediakan langkah untuk mempermudah penelusuran content di Netflix memakai rangkaian code rahasia,!

Memakai code ini, kita dapat mengecilkan cakupan penelusuran kita di jenis film atau serial khusus bergantung mood kita.

Buat kalian yang seringkali dibikin pusing dengan jumlahnya content di Netflix, di sini akan mengulas langkah memakai serta daftar code rahasia di Netflix!
Langkah Memakai Code Rahasia di Netflix
Capture1 A8628

Bikin kalian yang telah terlatih memakai aplikasi Netflix di computer serta di HP, minta maaf tetapi kalian harus mengubah jalan hidup kalian.
Netflix F7d45
Netflix
7.38.0 Build 27
Apps
Video & Audio
Netflix, Inc.
DOWNLOAD

Untuk memakai code rahasia ini, kamu harus memakai Netflix versus browser sebab code itu harus dipakai langsung di URL,!

Langkah 1 - Tulis URL dibawah serta masukan ke aplikasi browser yang kalian pakai.

https://www.netflix.com/browse/jenis/**KODENETFLIX**
URL KODENETFLIX B0198

Langkah 2 - Dibagian tulisan KODENETFLIX yang telah bold, ubah dengan code untuk jenis yang kalian kehendaki mirip contoh di bawah..

https://www.netflix.com/browse/jenis/9302
URL Anime Humor 0dc53

Langkah 3 - Jadi contoh, memakai code 9302 untuk jenis anime humor serta saat kalian berkunjung ke URL itu, hasilnya semacam ini, !

Anime Humor 41153
Daftar Code Rahasia di Netflix

Dengan adanya banyak macam jenis film serta serial yang ada sekarang, Netflix sudah menyiapkan berpuluh-puluh code rahasia sesuai dengan keperluan kalian.

Tentu saja tidak dapat masukkan semua di sini tetapi di sini akan memberi contoh-contoh yang sangat menarik, !

1. Film-Film Asia Tenggara
Film Asia Tenggara 05755

Sayangnya, Netflix belum juga punya code sendiri untuk film karya anak bangsa tetapi yang paling dekati ialah Film-film Asia Tenggara.

Seperti namanya, kelompok ini adalah kelompok film dari semua negara Asia Tenggara terhitung Malaysia, Thailand, serta tentu saja Indonesia, .

Kelompok ini dapat kalian akses dengan code 9196 serta banyak film Indonesia paling baik yang dapat kalian dapatkan di sini seperti seri film pencak silat, The Raid.

2. Drama serta Film Korea
Drama Film Korea Fda5f

Bikin kalian yang telah terjangkit dengan serangan Korean Wave atau seringkali disebutkan Hallyu, Netflix juga menampung kalian, !

Dengan code 67879, kamu dapat terhubung semua drama Korea bermutu yang ada di Netflix seperti drama korea Vagabond.

Untuk yang lebih tertarik dengan film Korea, kamu dapat juga terhubung kelompok itu lewat code 5685.

3. Film Horor
Horor Supranatural C053d

Kalian tahu tidak jika melihat film horor itu dapat dibuktikan dengan ilmiah punya dampak positif pada badan kalian?

Karena itu, bikin kalian yang ingin tingkatkan kesehatan, kalian dapat terhubung kelompok film horor lewat code 8711

Untuk kalian yang ingin lebih detil, kalian dapat juga terhubung sub- jenis horor supranatural di code 42023 serta film horor satanis di code 6998.
4. Film Romantis
Film Humor Romantis F4232

Sedang cari alasan untuk dapat dekat sama gebetan? Panasi saja session kencanmu lewat bermacam film romantis paling baik yang ada di Netflix,!

Dengan memakai code 8883, kamu dapat terhubung kelompok film romantis serta seperti film horor, banyak sub- jenis yang dapat kamu akses dengan code lain.

Jadi contoh, ada kelompok humor romantis yang dapat kamu akses lewat code 5475 serta film romantis nyeleneh di code 36103.
5. Serial Tv serta Anime
Anime 762a2

Service streaming Netflix ialah service yang memomulerkan arti binge watching dimana pemakai langsung habiskan beberapa episode serial tv di satu session.

Bikin kalian yang tertarik dengan serial tv paling baik yang berada di Netflix, kelompok ini dapat dibuka dengan code 83

Untuk kalian yang ingin melihat serial misteri yang telah jadi adat tv, kalian dapat terhubung kelompok itu lewat code 4366.

Netflix saat ini telah perbanyak pilihan anime mereka yang langsung bisa kalian akses lewat code 7424.
Akhir Kata

Itu, langkah memakai serta daftar code rahasia di Netflix yang dapat kalian pakai jika kalian kerepotan dengan pilihan yang berada di Netflix.

Code yang masukan di sini cuma beberapa saja serta bikin kalian yang tertarik dengan keseluruhnya daftar itu, kalian dapat berkunjung ke link ini,!

Apa code rahasia yang persembahkan di sini dapat menolong penelusuran content kalian? Langsung sharing di kotak kometar ya!

Belum ada Komentar untuk "Cara Memanfaatkan Daftar Code Rahasia di Netflix, Begitu Mudah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel